Story of Novus Part 7

The Story of Novus (Part 7) Me, Myself and I


======================================================
Nama gw Monica, Saat ini gw lagi berada di Craig Mine, tepatnya di 90 65. Tempat spesial gw. Tempat yang hanya gw yang tau. Gw dan TherMiaN tau maksudnya... Orang spesial gw. Seseorang yang gw sayangi, lebih dari segalanya di dunia ini. Yang kemaren baru gw temuin lagi setelah sekian lama gw denger kabar kematian dia. Gw seneng banget menemui dia masih hidup, meskipun dalam wujud yang berbeda.


Saat ini gw menatap ke dinding tebing yang selalu gw ukir kata per kata tiap kali gw dan TherMiaN dateng kesini. Dengan maksud untuk menyatakan cinta gw ke dia pada akhir dari ukiran ini, karena gw tau dia ga bakal nyatain cinta ke gw. TherMiaN itu orangnya gila kekuatan, tapi punya hati yang baik, gw tau itu karena sejak kecil gw selalu bersama dia, dan dia selalu melindungi gw tiap kali gw diganggu cowo2 jail di deket rumah, padahal gw juga bisa menghadapi mereka. Orangnya kaku, susah bergaul dan keras.

Kenapa gw bisa jatuh cinta sama orang kayak gitu? gw yang super supel, gw yang orangnya mudah bergaul kemana-mana? yang sama cuma kita sama-sama keras... alesannya cuma satu. Gw suka banget ngeliat dia klo lagi latihan sendiri, matanya begitu hidup, ekspresi dia saat latihan ga pernah gw liat dimana-mana. Tapi gw tau itu dirinya yang sebenernya. Dia bener-bener terlihat bahagia setiap kali berantem sama orang-orang yang ngejailin gw, apalagi kalo orang yang dia lawan lebih kuat daripada dia, seolah-olah dia menemukan arti hidupnya disitu. Temen-temen gw suka nanya apa gw ga takut deket-deket orang kasar kayak gitu? Gw cuma tersenyum, karena cuma gw yang pernah liat TherMiaN waktu kecil nolongin seekor Flem yang kakinya luka dan mau diterkam sama Lunker, udah gitu dia minta gw pulang n ambilin plester sama obat buatan spiritualis dirumah. Waktu balik lagi kesitu, gw liat ekspresi dia lembuuuuuttt banget sambil mengelus-elus Flem yang terluka itu, kayak bukan dia aja. Satu hal yang cuma gw yang tau. Bahwa TherMiaN adalah seseorang dengan hati yang lembut.

Gw senyum-senyum sendiri waktu inget hal itu. Gw liat TherMiaN menuliskan balesannya atas ukiran gw agak keatas dari tulisan gw, dan gw mendapat jawaban yang udah gw duga sebelumnya...

Dia menulis...

"Mon, gw ga tau ah! lu bikin gw pusing aja! tar gw tanya temen gw dulu artinya apaan!"

DUASAARR GUEBLEEKK!! ini orang o'on-nya masih ga berubah dari dulu. Dia slalu bilang klo kekuatan itu lebih penting daripada pengetahuan, dan dia berkali-kali tidur kalo lagi sekolah dulu. Padahal dia dari keluarga elit! huh!! Akhirnya gw pun pulang dengan kesel.

Masih kesel, gw mendobrak pintu ruang praktek gw dengan kasar. Dan orang yang ada didalemnya berteriak yang membuat gw berteriak juga.

"HUuaaaAA!!", teriak orang itu.

"KyaaAA!!", teriak gw.

Ternyata orang didalemnya itu adalah si elVampire, seorang Templar yang udah sebulan ini ngedeketin gw mlulu sejak dia dirawat disini abis war. fuuhh...cabe dee..

"Duh, kamu ngagetin aku aja!", kata si El (gitu dia dipanggil temen2nya). Seketika gw sewot,

"Gw udah bilang, JANGAN pake aku-kamu klo ngomong sama GW!!", bentak gw. Dia tersenyum,

"hehe.. gw paling suka klo lu lagi marah2 kayak gini, manis banget..", balesnya. Ugh! nih orang tau banget kelemahan gw klo dipuji. Gw ngerasa pipi gw memerah, buru-buru gw balikkin badan dan mengalihkan pembicaraan.

"Ngapain lu disini?", tanya gw.

"Kan gw kangen sama lu, Mon", jawabnya, dibales dengan tatapan membunuh dari gw... "emm.. ga kok, gw disuruh petinggi minta obat dari lu", lanjutnya.

"Obat apa?", tanya gw sambil berjalan menuju lemari obat.

"Ambeyen", jawab si El pasti. Setelah gw kasih obatnya, dia keliatan masih betah berlama-lama disini, langsung aja gw usir tanpa kata-kata. Bagus ini orang ga batu, jadi gw liatin aja udah ngerti. (Padahal saat itu si El berpikiran 'Tuh kan dia jatuh cinta ama gw, tatapannya aja penuh arti gitu' wkwkwk). Setelah dia keluar, gw terduduk di kursi gw, dan pikiran gw melayang lagi ke TherMiaN. Sebelom gw terlalu lama ngelamun, beberapa pasien datang untuk dirawat.

Malem itu, persis sebelom jadwal praktek gw abis, whisp dari Petinggi nyampe ke gw, menginstruksikan gw untuk ikut war kali ini karena kekurangan jasa heal (emang RO?). So gw pun bersiap-siap dengan peralatan gw untuk berangkat ke lokasi.

Karena spiritualis bagian heal ga ada instruksi khusus (tinggal klik ke orang yang sekarat trus pencet F1, beres), gw pun jalan ke lokasi duluan. Sampe sana masih sepi. Gw kadang-kadang heran, kok perang pake jam-jam tertentu ya? udah kayak makan. Sebodo ah. Karena masih blom waktunya, gw pun iseng jalan-jalan ke 90 65 lagi, siapa tau si bego itu udah balik lagi karena dah dikasih tau
temennya yang pinter (smoga ada yang pinter disana). Serem juga malem-malem jalan disini, gelap banget. Gw pun ngumpulin force di tongkat gw supaya nyala buat nerangin jalan.

Sampai disana gw liat TherMiaN belom balik lagi kayaknya, karena ga ada yang berubah di dinding tebing itu. Akhirnya dengan sedikit kecewa, gw membalikkan badan untuk kembali ke Control Center.

Begitu gw balik badan, gw terkejut dengan sebuah sosok robot dihadapan gw, karena gelap, gw ga bisa mengenali siapa yang berdiri di depan gw. Dengan agak takut-takut gw pun coba konfirmasi,

"Ther...", belom sempet gw menyelesaikan kata-kata gw, si Accre yang bawa kapak itu menyerang gw. Ok, dia bukan TherMiaN! Gw pun menghindar semampu gw, Dia ngejar-ngejar gw sambil ngomong bahasa ga jelas. "Lu ngomong apa sih?! GW GA NGERTI!!", cela gw sambil lari-larian. Bagusnya ini kaleng gerakannya pelan, jadi gw masih bia ngeles. Sampe akhirnya si kaleng ini berhasil memojokkan gw di lokasi yang strategis banget. Cih, bagus dia robot. Klo wujudnya orang (elf?) pasti gw udah diapa2in disini. Saat itu stamina gw abis, dan gw pun udah pasrah. Biarlah mati ditempat favorit gw, kalo nungguin si TherMiaN dapet jawaban gw pun nanti gw keburu mati juga....gw pun menutup mata...

Si kaleng rombeng itupun mengayunkan kapaknya ke arah gw, saat gw nutup mata gw berpikir...... GILA APA GW MATI DISINI?! MASIH MUDA N CANTIK GINI?! BLOM KAWIN PULA?!! gw pun melompat menghindar melalui sela-sela kaki itu kaleng. JDARRR!! kapaknya menghantam dinding tebing dengan sukses, dan gw pun berlari menjauhi dia, beruntungnya lagi hantaman kapaknya membuat tebing itu longsor dan menjatuhkan sebongkah batu besar tepat diatasnya. BRUAAAAAGG!! dan dia pun terkuburkan dengan sebuah batu nisan
yang sangat besaaarr. Gw pun kucuk-kucuk nyamperin itu batu dan mengukirkan tanda tangan gw di batu itu, 'By Monica'...wkwkwkwk.... Gw pun berbalik untuk ngibrit ke Control Center daripada ketemu yang ginian lagi. Ternyata emang hari ini lagi apes gw, Lagi-lagi didepan gw nongol Accretia yang lain.

Gw pun berteriak frustasi, "Ampun dehhh! udahlah abisin buruan! gw cape lari-lari mulu dari tadi!!", kata gw sambil menjatohkan tongkat gw dan melebarkan kedua tangan gw dengan gaya 'Come on!".

"Gila ya lu, Mon? bener-bener ga berubah lu. Ngadepin Accre sendirian...", Ternyata kaleng didepan gw kali ini beneran si TherMiaN. Langsung gw terduduk lemes abis lepas ketegangan yang sangat kuat, gw menundukkan kepala dan air mata mulai tumpah. TherMiaN mendekati gw pelan-pelan.

"Oi..oi.. kenapa lu Mon? ga kayak biasanya sih?", kata dia sambil menunduk didepan gw. Serta Merta gw tendang dagunya dengan kuat, mencoba menjungkirkan dia, dasar emang lagi bego, dagu dia kan sekarang dari baja.. jelas lah kaki gw yang sakit sekarang, gw pun meringis kesakitan di tanah. Si TherMiaN juga ga bereaksi apa-apa. Gw yakin dia kebingungan sendiri, tapi setelah sakit gw mereda, gw menatap dia dan bertanya,

"Ngapain lu kesini? sekarang kan belom jamnya war?", tanya gw penuh harap. Dia menghindari tatapan gw malu-malu, kayaknya dugaan gw bener, dia udah tau artinya. "jadi jawabannya apa?", desak gw.

Dia masih salting gitu dan akhirnya berbicara pelan sekali, "i love u". Sebenernya gw denger, tapi gw seneng aja bikin dia salting gitu,

"apa? apa?", desak gw lagi. Dibales tatapan dia yang mengisyaratkan 'GW TAU LU DENGER!! JANGAN MACEM-MACEM DEH!!' Gw pun cekikian, dan berdiri. lalu gw menghirup nafas panjang. Lalu sambil meletakkan kedua tangan gw dibelakang, gw berkata dengan tegas,

"TherMiaN, aku sayang sama kamu dari dulu. Boleh aku tau perasaan kamu ke aku??", itu adalah kata-kata yang gw simpen selama bertahun-tahun untuk diucapkan ke satu orang yang sekarang sedang berada didepan gw. Sebutan 'aku' dan 'kamu' hanya akan gw berikan kepada dia. Gw menduga reaksi dia akan seperti 'wuak?! apa tuh 'aku' 'kamu'?! kok lu jadi nyeremin gitu sih?!'. Dugaan gw meleset... jauh. Dia terdiam, berlutut di depan gw, tertunduk bagaikan tak bernyawa, gw agak terheran, sedikit menunduk untuk mengubah sudut pandang gw untuk melihat matanya. Jangan-jangan batrenya abis dia?

Tiba-tiba dia berdiri, menatap gw dengan dingin dan berkata, "Gw ga pernah punya perasaan apapun sama lu. Lu dari dulu gw anggep parasit yang ga henti-hentinya mengganggu gw", katanya tanpa keraguan. Kalo ada satu orang wanita di dunia ini yang ga shock mendapakan jawaban kayak gitu dari orang yang paling dicintainya, tolong ketemuin gw sama dia, karena gw mau berguru sama dia. TherMiaN membalikkan badannya dan menjauhi gw, gw ingin memanggil dia untuk kembali,

"gw tau itu bukan perasaan lu yang sebenernya! gw tau lu ngomong gitu karena wujud lu udah berbeda! gw ga perduli!! yang gw cintai bukan wujud lu!! yang gw cintai adalah hati lu!!", teriak gw dengan air mata yang mulai tumpah lagi. Dia berhenti dan menatap gw tanpa membalikkan tubuhnya.

"Lu lupa? gw sekarang udah ga punya hati lagi... yang tersisa dari gw tinggal otak gw ini", katanya lalu kembali berjalan menjauhi gw. Dasar BEGO!! kalo gitu sama aja ga ada yang bersisa dari lu! karena dari dulu lu juga GA PUNYA OTAK!!

gw terduduk menangis dengan hebatnya di tengah malam yang sangat dingin ini...
=====================================================================



7 comments:

------H mengatakan...

bner jg y..
daritadi udh kagak otak, lagian kaleng mikir make otak..
kaleng mikir pake kabelnya..
=="

Anonim mengatakan...

http://www.emporiumgamers.com/forum/index.php?topic=7515.0

disini kk udah lengkap ++ cerita kecilnya zen

GoldenBoy'Z mengatakan...

@anonim : wa dah ke linknya, truz mw register, tp kok gak isa regisster lagi???

mohon pencerahannya,, wa pnasaran banget dengan ceritanya . . .

Anonim mengatakan...

wekk
ud k link'a tp g bs regis
ccad!
penasaran w,,,

jokesfun mengatakan...

nanti de coba gw minta buatin ke momodnya ...
klo ga salah yang post om Pan7her a.K.A putra mulia sendiri loo yang post ....

Anonim mengatakan...

gw udah bilang ke adminnya utk mohon d buka regisnya ,,,,
klo udah bisa gw kasih tau kok....

Gw maen warzone ternyata seru juga yahh,,,,

Nick : Chameleon
Rass : Cora
Job : BlodyDaredevil...

Anonim mengatakan...

hwa......

gak bisa regis.....

penasaran neh.....

penjelasan na dunx....

ato regis kan dunx...

kirim ke email gw ya ......

frerick_boyz@yahoo.com

please regis kan ya....

:a :b :c :d :e :f
:g :h :i :j :k :l

Posting Komentar