The Story of Novus Part 6

The Story of Novus (Part 6) When Love & Hate Collide...


===============================================================
Nama gw Cindy... Udah lebih dari sebulan gw kehilangan ingatan. Rumah ga inget dimana, keluarga sama aja. Satu-satunya yang tersisa dari masa lalu gw adalah cincin yang melingkar di jari manis tangan kiri gw. Kalo gw buka, didalemnya ada tulisan C.Z, entah apa artinya? mungkin nama lengkap gw? Cindy Zeta-Jones? Cindy Zulkarnain? entah lah. Saat ini gw blom tau, tapi suatu saat nanti gw yakin gw akan inget sendiri.


Malam ini gw bermimpi tentang sesorang. Mukanya ga jelas, tapi gw inget suaranya. Suaranya menghadirkan kesejukan dan aura kebaikannya pun memancar dengan kuat. Di mimpi itu cowo itu memasangkan cincin yang gw pake sekarang di jari gw, dan berkata sesuatu yang kurang jelas. Anehnya meskipun suaranya terdengar jelas, tapi kata-katanya sama sekali ga jelas, cuma ada satu yang bisa gw tangkep "lindungi kamu..". Siapa ya orang itu? dan kenapa dia masang cincin ini disini? jangan-jangan gw udah punya suami? Tapi kalo udah ada, kenapa ga ada yang nyari gw? apa mungkin dia udah meninggal ya? kasian amat kalo gw janda muda...

Saat ini gw lagi mandi di kamar seorang cowo yang saat ini gw sayang banget. Namanya Ravi. Malam tadi kita baru saja melakukan sesuatu yang sangat luar biasa, pengalaman pertama gw (yang meyakinkan gw kalo gw belom nikah). Sebenernya gw agak minder sama cewe-cewe lain di Cora ini, karena mereka tinggi-tinggi n sexy2. Tapi waktu gw liat di kaca, selain tinggi, gw ga kalah kok sama mereka. Justru gw menang di satu hal... eh salah.... DUA 'hal'. wkwkwkwk...

Begitu gw keluar dari kamar mandi, Ravi terlihat sudah siap dengan pakaian perangnya. Hari ini adalah jadwal Chip War dia. Dia ngeliat gw dari kamar mandi yang hanya dibalut dengan handuk, dan ekspresinya langsung aja mupeng.

"waaaww... kayaknya aku salah ya mandi duluan? tau gitu kan biar kamu yang mandi duluan, abis itu aku temenin. hehehe", katanya dengan mulut yang ampir jatoh ke lantai.

"huu... maunyaaa... aku kan udah menduga, makanya ak suruh kamu mandi duluan! bee..!!", gw melet sambil tutup mata

Tiba-tiba di kepala gw terdengar suara, rupanya telepati dari petinggi Cora. Gw terdiam sejenak yang membuat Ravi agak heran.

"Kenapa?" tanyanya heran, dan lebih heran lagi setelah melihat ekspresi gw yang tiba-tiba kesenengan.

Gw langsung meluk dia yang lagi bego sambil berteriak, "Aku ditugasin ke garis depan hari ini!!", kata gw girang. Tapi reaksi Ravi sangat ga gw duga. Dia meremas pundak gw dengan keras dan melihat tajem ke mata gw.

"Serius?!!", katanya pelan tapi keras (bingung ga lu?). Gw mengangguk dengan agak ketakutan karena baru pertama kali liat dia kayak gitu. Dia langsung ngeloyor keluar pintu. Gw yang gantian bingung langsung aja ngejar dia. Rupanya dia pergi ke tempat para petinggi, ngapain? Begitu sampai di ruangan yang berisi meja besar dan dikelilingi beberapa petinggi (yang gw sendiri ga tau), dia memberi hormat dan langsung berkata.

"Mohon Maaf, Saya tidak setuju bila Cindy disertakan dalam perang kali ini!!", protes dia. Gw tambah heran liat reaksi dia, kalo bukan petinggi yang nanya, gw yang bakal nanya duluan.

"Alasannya?", kata salah satu petinggi.

"Dengan segala hormat, Cindy baru 1 bulan belajar Dark Force, dan saya selalu menemani dia latihan di luar, dan saya bisa menilai bahwa dia belum siap untuk terjun langsung!!", Ravi serius sekali kali ini, kayak bukan dia aja. Gw bisa liat beberapa petinggi itu tersenyum, lalu salah satunya berkata,

"Berarti dia menjalankan perintahnya dengan baik..", katanya, membuat Ravi berekspresi heran. Terdiam sejenak, si petinggi melanjutkan kata-katanya "Corite yang ada disamping kamu itu telah mampu menguasai isis dalam waktu kurang dari 1 bulan. Dan kami telah perintahkan agar tidak ada yang diberitahukan selain para pelatih Summoner!!". Wah? kok mereka yang bocorin? gw liat Ravi masang ekspresi aneh banget waktu ngeliat gw, apa emang segitu susahnya ya nguasain isis? gw kok gampang..?

"Perintah dari kami telah diturunkan, laksanakanlah dengan baik!", kata petinggi yang lain, Ravi hanya terdiam dan memberi hormat lalu membalikkan badan keluar dari ruangan, gw dengan agak kagok kasih hormat dan ngikutin dia. Diluar, dia berhenti membelakangi gw. Gw pun ga bergerak.

"Sejak kapan?", katanya. Tetap membelakangi gw.

"sudah hampir 2 minggu", jawab gw pelan.

Gw terkaget waktu Ravi tiba-tiba membalikkan badannya dan meremas bahu gw. "Kenapa kamu ga bilang sama aku?!", mukanya kelihatan marah.

"kamu kan denger kata-kata dari para petinggi?!", jawab gw agak gemeteran "Aku ga boleh kasih tau siapa2!!", akhirnya dia pun melepaskan tangannya. Kemudian menatap gw lagi, tapi kali ini matanya lebih sejuk.

"kamu tau...? orang lain butuh waktu berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun untuk menguasai isis..", tuturnya sambil menatap gw tajam, kita berdua terdiam sejenak tanpa melepas kontak mata.

Tiba-tiba dia tersenyum dan memeluk gw. "Kamu hebat! kita perang bersama ya! jangan jauh-jauh dari aku..", gw pun membalas peluknya dengan penuh senyum.

"pasti!!", kata gw dengan sedikit mata yang berkaca-kaca.

.................................


Gw dipanggil ke dalem ruangan khusus Summoner dan diberikan equip dan senjata secukupnya. Setelah semuanya beres, gw pun keluar dari ruangan ketempat Ravi menunggu dengan penuh senyuman. Dia mendekati gw trus ngebisikin gw.

"Nanti malem baju ini pake lagi ya dikamar aku", bisiknya, seketika gw bisa ngerasain klo pipi gw memerah, dan gw menampar pelan pipinya (ga pelan-pelan amat juga).

"heh! nakal!", cetus gw. Tapi gw ga nyalahin dia, baju summoner ini memang keren banget. Bikin semua cowo pasti ngelirik. Kemudian kita dipanggil ke ruangan khusus job masing-masing untuk brief perang.

Setelah beberapa lama, kita semua rame-rame menuju lokasi. Sampe sana sesuai strategi, para summoner dibagi-bagi untuk bagian def dan nyerang, gw kebagian nyerang. Artinya gw bisa jalan sama Ravi.. hihi senangnyaa.. Sebelum kita melaksanakan tugas, Ravi menarik gw ketempat yang sepi.

"Hati-hati ya. Kalo ada apa-apa teriak aja! Aku pasti dateng sebelom kamu sempet berhenti teriak", katanya dengan penuh senyum.

"Maksud kamu aku kalo teriak lama, gitu?!", kata gw dengan sedikit cemberut.

"Lah?! maksud kamu aku datengnya lama gitu?!", balas dia.

"yah?! kamu kan orang paling ngaret yang aku tau! udah gitu mmmmm.....", Ravi mencium gw sebelum gw bisa menyelesaikan kata-kata gw. Gw pun membalas ciuamannya sambil memeluknya. Setelah kita melepaskan bibir, masih dalam peluk, kita saling menatap penuh arti. Hingga akhirnya Ravi menggandeng gw kembali ke pasukan.

Hari ini Cora inisiatif untuk menyerang Bellato. Tim advance bertugas untuk memancing beberapa musuh untuk keluar kandang biar kita ga kalah jumlah, sementara tim satunya lagi nunggu dari jarak tertentu. Ravi kebagian jadi tim advance, sementara gw termasuk tim yang nunggu. Anehnya, meskipun ini perang pertama gw (yg gw inget, paling ga), gw sama sekali ga grogi ataupun deg-degan, seolah-olah gw udah biasa banget menghadapi situasi perang seperti ini.

Dalam hitungan menit, tim Advance udah kembali dengan membawa beberapa hasil pancingan. Langsung aja kita yang lagi nunggu nyerbu semua dan dalam waktu singkat, para Bellato yang terpancing udah berkurang setengahnya. Tapi kejayaan itu ga berlangsung lama karena backup Bellato yang lain udah pada berdatangan. Sekarang perang yang sesungguhnya! langsung seluruh tim membentuk formasi, gw sediri ngambil formasi yang bisa deket-deket Ravi supaya kalo dia kenapa2 gw bisa bantu.

Ga jauh dari posisi gw, gw liat Ravi lagi by 1 sama sebuah BMAU. Kasian amat sih tuh anak, pukulannya cuma 1 1 1 1 1, swt deh, harusnya dia yang teriak sekarang biar gw cepet-cepet tolongin dia. hiihi. akhirnya gw bantu dengan beberapa buff yang gw bisa, tapi sepertinya ga terlalu ngaruh. Gw liat hp Ravi udah kritis banget, dengan segala keterpaksaan gw keluar dari formasi untuk summon isis yang baru-baru ini gw kuasai.

Dengan mantera-mantera yang keluar dengan lancar dari mulut gw, gw pun memanggil isis. Sebelom supir BEMO itu sadar, gw akan memerintahkan isis untuk menyerang dari belakangnya. Saat isis udah dalam posisi yang bagus, Ravi udah terjembab ke tanah, kayaknya dia keabisan pot dan udah tinggal secolek lagi modar. Langsung gw teriak,

"Ravi!! minggir!!", Ravi pun baru menyadari kehadiran gw disana, sama seperti BMAU yang tiba-tiba menghentikan serangannya dan melihat ke arah gw. Dengan satu perintah, gw suruh isis untuk melakukan serangan mematikan. Hanya berselang beberapa saat sebelum isis menyerang, gw denger dari speaker eksternal BMAU itu sebuah suara yang sangat gw kenal.

"CINDY?!!", kata BMAU itu tanpa bergerak. Sebuah suara yang begitu hangat, begitu baik... persis seperti yang gw denger di mimpi gw. Seketika itu juga seluruh kenangan-kenangan yang ada di benak gw berkelebat. Bayangan Ravi dan bayangan seseorang dari mimpi gw bertumpuk hingga akhirnya menjadi satu gambar. Orang itu.... Suara itu... suara.... Zinn... tunangan gw.... cinta pertama gw yang gw temui di Cora.... orang yang melingkarkan cincin di jari gw.... orang yang pernah bersumpah akan melindungi gw kapan aja.... Zinn... Zinn...

"ZIIIIIIIINNNNNN....!!!?!?!", teriakan gw ga mampu menghentikan isis yang pada saat bersamaan membelah sebagian sebelah kiri dari BMAU itu. BLAARR!! Serpihan dari bagian BMAU yang dihancurkan isis itu berserakan dihadapan gw.... bersama dengan sepotong lengan... yang di jari manisnya melingkar cincin yang persis sama seperti cincin gw... dengan inisial di luarnya, Z.C, Zinn.... Cindy....

Gw berteriak histeris yang membuat summon isis gw menghilang. Gw pelan-pelan mengambil lengan yang terputus dari pemiliknya itu dan melepaskan cincinnya. Lalu melihat kearah BMAU yang sebagian sebelah kirinya telah hilang dan mulai terbakar itu. Ravi pun langsung bergegas melarikan gw dari tempat itu walaupun gw berontak. Gw mencoba meraih BMAU itu, mencoba meraih Zinn...

"ZIINNN...!!! ZINNNN..!!!! UWAAAAAAAAA.....!!!!!", teriak gw histeris.
==============================================



2 comments:

Anonim mengatakan...

belum ada endingnya,,, bikin yg seruuu dong mba ceritanya....

Anonim mengatakan...

udah kok versi lenkapnya di www.emporiumgamers.com di forum Rf bahkan yang upload om pan7hernya sendiri ^^

:a :b :c :d :e :f
:g :h :i :j :k :l

Posting Komentar