The Story of Novus Part 4

The Story of Novus part 2 Destiny's way


===========================================
Pada akhir Chip War yang mempertemukan kembali ketiga sahabat yang dipermainkan oleh takdir, Ravi kembali ke kamarnya di markas Cora. Hari itu, mereka bertiga tidak sempat beradu pedang sama sekali. Padahal Ravi sangat-sangat nafsu untuk menyelesaikan konflik mereka hari itu juga. Tapi di hati yang terdalam dia merasa sedikit lega.


..............

"Akhirnya kita tidak beradu pedang juga tadi.... hhh... Bodo ah, gw mo mandi". Setelah mandi, baru mau duduk, gw teringat sesuatu. Gw pake baju santai, trus gw berjalan ke Ruang Perawatan. Sesampainya disana gw ketemu sama Spiritualis yang bertugas. Gw memberi salam lalu bertanya, "Gimana kondisinya dok?" (Dok? mangnya di Cora pake dokter yee?).

Spritualis tadi tersenyum ramah kepada gw, Dia cewek luar biasa cantik n sexy yang mengkuncir rambut pirangnya seperti ekor kuda, terkenal kok di Cora, "Dia sedang dalam masa pemulihan", katanya, lalu dia memberi salam dan meninggalkan gw.

Setelah memperhatikan bagian 'belakang'-nya yang bergoyang menjauh dari gw sampe hilang dari pandangan sambil berpikir dalem hati "ckckck... bahagianya gw jadi bangsa Cora..", gw masuk ke dalam ruang perawatan. Setelah menutup pintu dibelakang gw, gw memperhatikan sesosok wanita yang berbaring lemah dengan balutan dimana-mana. Dia seorang bangsa Bellato. Begini ceritanya...

Sewaktu gw ditarik kembali ke Pos setelah pertemuan kembali gw dengan sahabat2 lama gw, karena kita hampir memenangi War, gw disuruh tunggu dulu di Control Center. Gak lama setelah itu gw udah mulai pulih dari shock gw dan mengangkat kembali perisai gw untuk kembali ke formasi. Rupanya seluruh pasukan sedang sibuk menyerang Control Center Bellato hingga yang tersisa di dekat Control Center Cora sedikit sekali. Sesuatu menarik gw untuk kembali ke posisi dimana gw bertemu TherMiaN dan Zinn, disana gw melamun mengingat kembali situasi beberapa puluh menit yang lalu. Kelebatan bayangan pertemuan itu berkecamuk di benak gw. Gw menggeleng2kan kepala untuk mengusir bayangan2 yang mengganggu itu. Dan gw melihat sesuatu.

Di kejauhan, terhalang oleh semak-semak dan pohon yang tumbang, gw melihat sesuatu yang mencurigakan. gw mendekati lokasi itu dengan sangat hati-hati. Sepertinya benda itu adalah sebuah bagian dari BMAU yang hancur berkeping-keping. Tapi gede amat ya? gw deketin lagi pelan-pelan, siapa tau dia gigit kan? gw liat dari celah-celah yang ada di benda itu ternyata di dalemnya ada orang? ini bagian kokpit BMAU ya? kok bisa sampe kesini? kasian banget tuh pilot, mengenaskan banget matinya sampe mental ke tempat tersembunyi kayak gini. Gw coba cari cara buat buka kokpitnya sampe pusing, akhirnya sebodo teuing lah, gw belah lah itu benda biar kebuka pake pedang gw. Musti berkali-kali juga sih, ternyata BMAU alot juga yahh?? Akhirnya gw berhasil membuka benda itu untuk melihat mayat didalemnya.

Ternyata cewe, bajunya udah sobek sana-sini dengan darah ngocor dimana2. Wuih... sadis juga nih. Tiba-tiba gw memperhatikan kalau tangannya bergerak!! dan setelah dilihat baik2, ternyata dia masih bernafas meskipun pelan. Gw berpikiran untuk membiarkannya mati begitu aja, tapi gw ga bisa.....gw ga bisa..... MEMBIARKAN CEWE CANTIK MATI!! klo cowo mah bodo amad. Lalu gw serta merta berusaha mengeluarkan cewe itu dengan sangat hati-hati. Dan buru-buru berlari ke arah Control Center.

Orang-orang disana kaget karena gw bawa-bawa orang Bellato sekarat ke sana. Tapi melihat kondisi yang gw bawa mengenaskan, akhirnya mereka bantuin gw bawa cewe ini ke Markas untuk dirawat.

Setelah yakin klo tuh cewe udah aman, gw langsung memenuhi panggilan dari komandan gw untuk bertemu dengan pengadilan militer. Gw tau sih klo yang kayak gini itu ga bakalan didiemin aja sama para petinggi Cora. Tapi ternyata setelah gw menjalani proses sidang dengan semua penjelasan gw, para petinggi melepaskan gw begitu aja dengan berkhotbah, "DECEM akan menerima siapapun yang mempercayai dirinya. Ajaklah Belatun...eh maksud saya Bellato itu untuk mengikuti ajarannya!!", gw meninggalkan pengadilan dengan sedikit heran, kalau keberadaan Bellato di Cora tidak dilarang, kenapa ortunya Zinn dulu bisa dihukum?...ahhh... ga tau ah, pusing gw.

Gw duduk disamping si Bellato yang sedang tertidur itu. Satu-satunya yang gw tau saat ini cuma namanya yang ada di seragam dia sebelumnya yang hampir hancur semua, "Cindy". Gw perhatiin dia bernafas dengan teratur... gw perhatiin 'ehem'-nya yang naik turun dengan konstan. ternyata untuk ukuran badannya yang kecil sebagai bangsa Bellato, lumayan ge...

PLAKK!! Spiritualis cewe yang tadi udah balik dan ngeplak kepala gw pake buku yang dia bawa. "liatin apa kmu?!", gw nyengir.

"Ga, dok...kayaknya dia udah makin sehat yaa..", Cengir gw sambil nahan sakit coz bagian buku yang dikeplak ke kepala gw tadi ada clipnya. lumayan cooyyy...

"Besok pagi dia pasti udah bangun" katanya lagi sambil meletakkan buku2 tadi di mejanya. "Kamu tinggal aja dulu, daripada ga guna disini ngelamun yang enggak2!", sambil menatap gw dengan ganas.

Ciut juga gw, meskipun dia tambah sexy keliatannya. Akhirnya dengan permisi gw keluar dari ruangan, tapi baru gw buka, si cewe ber'aset' besar bernama Cindy tersebut bersuara "..@#$%....", gw dan dokter liat-liatan, tapi akhirnya tuh cewe tidur lagi so gw keluar aja n balik ke kamar mo istirahat.

Cape man abis perang.

........................

Besok paginya gw kebetulan dapet jadwal off. Jadi habis mandi ku gosok gigi, gw balik lagi ke Ruang Perawatan,

tanpa ngetok gw langsung buka pintunya "Permi.......SIII!!" gw terkejut melihat si cewe itu lagi duduk tanpa busana sedikitpun sementara si spiritualist lagi bukain balutan-balutan dia. Langsung gw tutup lagi pintunya dengan dada berdebar-debar. Gilaa.... MUANTAAAAB!!! "terima kasih DECEM, atas berkah mu memberikanku off hari ini!!!", panjat gw sambil melihat ke langit-langit,

sebelum bogem dari si Spiritualis nan sexy itu menghantam dagu gw dengan sukses.

"DASAR PORNO KAMU!! KALAU MASUK KETOK DULU DONG!!" makinya kepada gw yang terjembab ke lantai. Kali ini dia menggunakan kacamata yang bikin dia berlipat2 makin sexy.

"Maaf dok..", cuma yang bisa gw katakan kepada dia. Akhirnya gw dipersilahkan masuk setelah si cewe itu berpakaian. Setelah gw masuk, si cewe yang gw sangka imut-imut n pendiem, ternyata malah cewewed bo', judes pula. Ampun deh. Tapi karena 'perlengkapan'nya bagus, gw biarin aja dia cerewet. Rupanya si cewe yang betul bernama Cindy itu hilang ingatan, yang ingetin ke dia nama dia sendiri aja si dokter. Selain dari itu, dia sama sekali ga tau apa2, ga tau dia berasal darimana, ga tau apa itu Chip War. Bagus deh, karena persyaratan supaya dia ga diapa-apain, dia harus menganut DECEM.

Akhirnya gw melalui hari2 selanjutnya mengajari dia ajaran DECEM, karena diserah tugaskan langsung oleh para petinggi. yah, mau diapain? siapa tau gw 'beruntung'...wkwkwk..

"HEY!! lu denger ga sih?!" si Cindy ngagetin gw, setelah keputusan para petinggi Cora, seorang Spritiualist Elite ditugaskan untuk memberikan sihir kepada Cindy agar dia bisa mengerti dan mampu berbicara bahasa Cora.

"Apaan sih?! ngagetin gw aja??!!" Gw sekarang lagi nemenin dia gb PT Dark Force dan Holy Force. Cindy sama sekali tidak pernah diberitahu bahwa dia adalah bangsa Bellato. Dan setelah 2 bulan ini, dia bener2 udah keliatan seperti Cora sejati. Meskipun agak pendek. Entah kenapa setiap kali gb, dia minta ditemenin di Rawa kabut mlulu. Katanya tempat itu familiar buat dia. Emangnya di Bellato ada tempat kayak gini ya?

Sekarang dia lagi gb elemen angin, sampe pake kacamata gw, abisnya ngeliatin efek petirnya bikin pusing. Dia lagi keasyikan nyerang2in Vafer sambil ngoceeehh aja sendirian. Setelah abis Vafer2 yang ada, dia menghadap ke arah gw, dan berpose sok keren gitu deh,

"Keren kan gw?!" dan dengan sotoy, meledakan aura anginnya biar keliatan keren. Tapi siapa yang mau ngomong klo ternyata hempasan aura tadi membuat salah satu pohon patah dan jatuh menimpa dia.

GUBRAAAAKKK!!! Pohon gede itu menghempas tanah dengan keras. Gw berhasil menyelamatkan dia dengan tipis banget sampai ranting dari pohon itu merobek punggung gw. Cindy langsung merasa bersalah gitu, ampun deh nih cewe, udah feel guilty masih aja tetep cerewed yaa.. makin parah malah kayaknya?

"Aduh, Vi. Sory..Soryy..!! aduhh gimana dong..?? ini... aduuhhh..", celoteh dia penuh kekhawatiran. Gw berdiri menahan sakit, dan tersenyum.

"gw gapapa kok, Cin. Santai aja" Kata gw sok cool, padahal perihnya ampun dehhh... Dia ga percaya dengan kata2 gw dan maksa gw untuk ke Ruang Kesehatan. Sampe ditarik2 tangan gw, pingin gw tonjok kali nih cewe?! dia narik2 tangan gw malah bikin perih di punggung gw tambah sakit!! Gw bersikukuh klo gw gapapa dan langsung menuju kamar gw untuk nyuci luka itu dikamar mandi. Si Cindy ngebuntutin gw terus sampe ke depan pintu kamar gw. Abis buka pintu lalu gw nyengir sambil masuk ke dalem.

"Makasi ya dah nganter ampe depan kamar... daa.." kata gw sambil menutup pintu, tau-tau dia nahan pintunya. Dia ngeliatin gw dengan mata yang mo nangis, tapi sok galak.

"Gw yang bikin lu luka, paling ga, biar gw yang bersihin luka lu. klo cuma lu doang lukanya ga akan bersih bener!", kata dia sambil menerobos masuk. oi..oi...enak aja nih cewe masuk ke kamar gw kagak permisi.

Dia langsung ke kamar mandi dan ngambil baskom berisi air serta handuk yang ada disitu. Bener2 deh nih cewe. Ga takut gw apa2in apa?! Dia langsung berdiri di depan gw.

"Buka baju lu! duduk di tempat tidur situ!", bentaknya. weiiii... dia yang salah kok malah galakan dia sih?! Tapi mo diapain lagi? gw ngelawan malah tambah berisik nanti dia, jadi gw nurut aja. Gw membuka baju gw dan duduk dipinggir tempat tidur. Dia naik ke atas tempat tidur dan berlutut di belakang gw, lalu mulai ngebersihin luka punggung gw pake handuk yang dibasahin.

Gw denger dia berkata pelan, "maaf ya Vi...". n gw rasa dia nangis, karena ada yang netes di punggung gw, dan rasanya bukan air dari baskom itu, gw pun menengok untuk memastikan, ternyata beneran dia nangis. Gw senyum2 sendiri, ternyata bisa kelihata manis juga dia klo situasi gini. Gw mengangkat dagunya dengan jari gw.

"hei... gapapa kok, tenang aja. Klo lagi perang, biasanya luka gw jauh lebih parah daripada ini", kata gw berusaha menenangkan dia. Tapi dia masih memandang gw dengan linangan air mata, nafasnya tersendat-sendat. gw ketawa dalem hati. kayak anak kecil... entah kenapa, gw langsung memajukan muka gw dan mengecup bibir dia. Dia terkaget tapi ga bergerak, matanya terus menatap gw dengan kaget, tapi lama2 matanya menutup sendiri, dan gw melanjutkan aksi gw tadi, sambil merebahkan tubuh mungil dia di atas ranjang gw.

...........................

Begitu pagi, gw dibangunkan dengan hujan ciuman di seluruh muka gw. Menyerah, akhirnya gw membuka mata gw,

"Pagiii.....", Cindy menyapa gw, masih berbaring disamping gw dengan senyuman manisnya, tanpa busana. Kita berdua hanya dibalut oleh selimut. "tukang tidur niiiyyhhh.. bangun dooongg", katanya dengan manja. Dia menempelkan punggungnya ke dada gw sambil meraih tangan gw untuk memeluk dia dari belakang. "Vi... mau tanya dooong.."

Masih setengah sadar, gw menjawab "apaaaa...", dia menunjuk sebuah foto di atas meja di samping tempat tidur gw. Foto itu adalah foto gw bersama Zinn dan TherMiaN. Sahabat-sahabat gw... dulu....

"Itu siapa? temen2 kamu?" tanyanya. Dia memperhatikan foto2 tersebut dengan seksama. Tampang TherMiaN... tampang Zinn.....

Gw terdiam sebentar dan menghela nafas panjang. "Iya.. dulu..", Dia sepertinya heran dengan jawaban gw, dan mau bertanya lagi, tapi gw potong dengan melumat kembali bibirnya, sementara dia tertawa kecil.

Untung hari ini gw dapet jadwal off....

.................................

Sementara itu di Markas Bellato sana, Zinn sedang memperhatikan fotonya berdua dengan Cindy, dengan cincin pertunangan melingkar di jari Cindy...

===================================================


0 comments:

:a :b :c :d :e :f
:g :h :i :j :k :l

Posting Komentar