FULL [Story of Novus] by : phan7er

Jujur novel karangan phan7er : egamesbox.com belom sempat gw baca semua.. tapi kalo gw baca baca dikit.. novel ini seru juga..

jadi jangan lupa baca ya.. :D


Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5a
Part 5b
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18a
Part<18b
Part 19
Part 20
Part 21
Part Final Battle a
Part > Final Battle b
Part Final Battle c
Part Final Battle d
Part Final Battle e
Part Final Battle f
Part Final Battle "FINAL ONE"

Kalau ada yang kelawatan Episodenya.. bilang yah.. harap commentnya..
Thx to Sinu Jelex yang udah meringkasnya.. :D

13 comments:

Anonim mengatakan...

part 1 2 3 nya g jelas sora

Dhika mengatakan...

cacad...

kg ad yg bsa...

Anonim mengatakan...

gx bisa d baca kk sora

Anonim mengatakan...

:d:
g mna siihh kk g bisa di baca nieeeeeeeeeeeeeeeeee

spine mengatakan...

ckckckckck

sora itu gak ada yg bisa apaan seh

Anonim mengatakan...

koq mesti login facebok seh???
itu pass nya pa??

Anonim mengatakan...

:j:

the blog of sammy mengatakan...

kk sora req pertemanan q di confirm y... aq mw baca

syamendra sammy

regidinata mengatakan...

alll klo mo baca buka FB dlo baru bisa wat kk seeep cerita rf nya sedep gan :n: :n: :n: :n: :n: :n:

sammy mengatakan...

volume 1-9 g bisa

the blog of sammy mengatakan...

Novelnya w dh baca... isinya kerenzzzz!!!! putra mulia tetaplah berkarya, jika kamu seriuz mungkin kamu akan jady penulis yang lebih sukses dari ini... smangadh!!!!

suwandy mengatakan...

absen : nick = Thirst[t][h]

guildnya apaan nih??

Anonim mengatakan...

kk
novelnya gag isa dibaca

pas di klik malah otomatis balik ke beranda facebook lagi

:a :b :c :d :e :f
:g :h :i :j :k :l

Posting Komentar