Ko2world Perfect World [PW] Private Server

Halo nih temen temen, dah lama ya aq ga posting di blog q ini...
Oh iy.. Marhaban ya Ramadhan.. Met Puasa ya bagi semua yg menjalankannya.. ^_^

Ok untuk mengawali posting ini ni PW punya High Rate,, GMnya indo Juga..
Nih Fitur"-nya :
<> EXP 1000x
<> Gold-Drop 100x
<> Item Drop 500x
<> Item Mall Gold 1,000,000
<> Semua Item Mall 100 Gold (Hampir semua item ada di item mall)
<> Sering Diadakan Event
<> Quest Peri 89 - 119 (Quest Wibawa Heaven atau Hell !)
<> Ramenya lagi.. Pemainnya bukan dari Indo ajah.. Pilipina, Malaysia, pun ada.. paling seru PK PK an antara anak Malaysia sama anak Indonesia Seru xD
<> Register waktu Launchernya di klik tar ada bacaan Register klik ajah..

Ok deh nih Linknya..

Link WebSite : http://ko2world-ind.com
Link Download Patch : http://www.indowebster.com/ko2world_patch_english.html

Oh ya kenalin juga ya.. nick q _Second_ FX lvl 95(baru main 1 minggu), sama God_WiLL WR lvl 80(baru buat tadi) aq main di server HAGEMONY atau Server yang paling bawah.. hehehe.. join y...

127 comments:

Anonim mengatakan...

awkkwk dari dheekill-s ya ?
GR mode on :D

Sora mengatakan...

ga kk.. q dptnya dari temen skull aq..

dia sk bgt ma PW jadi dia ampe nyari PW PSnya..

nicknya Frau lvl 115 server HAGEMONY

Anonim mengatakan...

d mna cari ite shuttel of rebirth WM Shinichi■

coolkrenz mengatakan...

sora gw dah daftar tapi sewaktu login ke game nya gagal'wrong account or password input' ghitu sora emg kalo berhasil daftar ID gmn cara nya gw baru cobain game ene mohon pengertian nya.........................

coolkrenz mengatakan...

udah berkali-kali aku regis sora, tapi hasilnya sama aja.gini kan aku regis aku isi semuanya trus aku klik lagi regis keluar tulisan begini'???????????????????????29?????????'

Sora mengatakan...

@cool

gmn kalo main server hell2world

tinggal download patchnya aja.. tapi client harus update peri bulan.. xD

yg main indo smua... download ja di Indowebster terdekat.. ^_^

HHHe mengatakan...

kuw dowload clientnya dari server english lama banged
ada yg bsa masukin ke INDOWEBSTER nda?

XeDaniel mengatakan...

® ABSEN ®

® NICK : 6eGe ®
® LVL : 150 ®

XeDaniel mengatakan...

mana lage nie sora rf private server yang client 2.2.3

maaf slh thread

ganool mengatakan...

maen apaan seh,,gak ngerti akuw,,hakahkha

bzzzzzz mengatakan...

huahauahauahaua....hiks...
ad yg tw cara nya pacth china di hell2world gz

Sora mengatakan...

Patch Cina Hell2World
http://indowebster.com/ko2World_Patch_China.html

abis download extract ke folder PW, trus klik launcher Hell2world

^^ selamat bernempa ria..

oh iya.. nih infonya hell2world

http://hell2world.com (kalo g isa brarti masi maintenance)

Anonim mengatakan...

alo salam kenal ak fx heaven lv 100, pr hell lv 90 am wr heaven tipe spear lv 84 d ko2world

xie xie

HackEr mengatakan...

kk daftar nya gimana ni..??
pw private.

Anonim mengatakan...

kok g bisa di download ?? g ada pilihan buat nge download

Eszy{poring019} mengatakan...

nanda
krim ajah cheat nya
ke eszy_fns@yahoo.com
aja kesuen
cheat idol street
minal a'idzin wal fa' idzin

Anonim mengatakan...

g bisa di download tuh , g ad aopti download

Kageyoshi mengatakan...

kk download clientnya gmn...??? trima kasih

sasa mengatakan...

qustionnya diisi apa sih biar bisa daftar???

Raito mengatakan...

sora ,, ko2world PW

di timpa ke PW Patch Peri Bulan Ato Yang Sebelumnya ???

Anonim mengatakan...

apsen dulu,

nick: TgunerS
job : AR

Anonim mengatakan...

Ko2world

Saiaa Ikut ABSEN

NICK:diddo
LEVEL:150 hehehe SVIP xD

Anonim mengatakan...

wah hell2world game paan lg tuh bnyk amd game sampah akwakakwaw

chaca pulungan mengatakan...

malam semuaaa...
di sini aku mohon bantuan dari teman2 yg tau cara buka inventory yg ke kunci..dgn keadaan skr ini aku ngak bisa beli/jual yg ada di inventory aku..mohon info dan bantuan dari semua teman2 yg kebetulan baca ini ya..thanks atas info dan bantuannya...

murdergax666 mengatakan...

KK sora kok yg di indo webster ngk bisa di buka folder nya kenapa terus web buat download client patch nya ngk bisa di buka malah bahasa cina tulisan nya.........

Anonim mengatakan...

hell2world kalo pake update pri bulan...pas mau star langsung ke PW indonya...gimana nih...kalo pake update lama bisa masuk...tp pas mau login n masuk ke karakter langsung ilang

Anonim mengatakan...

plz give me link where can i download hell2world patch english

kevin mengatakan...

sora...

cra byar bhasany ga dewa gmn ni ?
kl Q gw bingung bcany , bhsany dewaa....
cina" ga jlas geto lahh ~~~

gw lv90, mo Q peri bingung bacanya....
sin sang sung soeak blak blak blakk......

mhon bantuanya ~!

kevin mengatakan...

o.....

sudah" dah bsa......

skrg nany laen .......
cra bli item d npc 7-eleven gmn ?
msa gw bli g msuk" k inven gw...
invalid ap gtu.....

[D]_kilL mengatakan...

absent akh
[D]_kilL (WR double job 116)
hell2wolD
baru maen 1 mingguaN
xD

mw minta patch china nya donkzZ kk
buat bikiN EQ lvl 100++
hehe
thankzZ be4~~

Anonim mengatakan...

ikut absen

mikochan (AR 102)

<< baru prtama maen langsung PW prifate jd nda tau apa",,,

T_T

klo ktmu mohon bntuan e yaw,,, tq be4

Nobody mengatakan...

gyahahaha.. ada dev..
xp~
Nobody pr 119 hell2world..
c dkill ud 122 tu..
ikz.

Anonim mengatakan...

cheat hell2world gmn yhaa

tommy phen mengatakan...

Gimana cara buat ID dan Password yang baru di perfect world?

tommy phen mengatakan...

gimana cara buat ID dan password baru di game perfect world?

ade putra mengatakan...

HELL2WORLD.com

ini juga server khusus indonesia

rame juga loh ...coba ya

patch client nya yang PERI BULAN

Anonim mengatakan...

dan bisa nge BOT ^^

Unknown mengatakan...

abis buat idnya koq tulisannya tanda tanya (?) smua sih?
gw gk ngerti...
mohon di jawab
plisss

uituit mengatakan...

kenalin...nick gw di HEGEMONY ArtiLLeRy lv 120 tp dah pensi...hehehe

Anonim mengatakan...

hy aku jga pnya pw nicknya ADAMZ
lvl104
salam knl ada yg mau married ma aku g?

Anonim mengatakan...

hy ada yg mau married ma aku g
whispnya k char cwe aku
Crishtine

Anonim mengatakan...

aku jga ADAMZ (AR 104)
tuh

Anonim mengatakan...

ada yg pnya char lv gede g tpi dh pensi minjem dunk
klo ada whisp k
SHIRE_GU

ryan mengatakan...

ehh ad gk bot bwt ko2world?

fahri mengatakan...

kk sora cara donload na gmn sih bingung aku nih?

fahri mengatakan...

kk sora knp yah setiap kali download pasti klo mw mainin ada tulisan zlibwapi.dll
cara download na gmn tuh

Saint Id mengatakan...

gmn downloadnyx om ajarin please


MOHON

Tama mengatakan...

kalian gak tau aku aja langsung taw kamu download ko2world patch english di indowebster tuh di atas ada terus kamu copy ke pw indo atau malaysia gitu carannya terus klik ko2world an dah jalan

abis itu kalo Register kalo ada ????????????????????????????????? itu dah terdaftar thx 4 all yang sudah mainin game ini

Warior mengatakan...

Absen
Server : Ko2world
Nick : Ox¤Wari0r
Job : WR
Lv : 105
gold : 2Milyar d bank
200juta d inventory
Armor : Legendary lv 97 + 8 Colok 4 max hp 50
Senjata : Axe Lv99 +12 Colok Atk. 50

Anonim mengatakan...

wew kayaknya seru nih PW gw maen ahhh

Anonim mengatakan...

ak joe...
server ko2world
kk minta patch cinanya donk :)

di sini mengatakan...

plis bantuin gw ,gw ga bisa buka ko2world lg ,gabisa update ,pas gw klik icon ko2world ,ada tulisan ga jelas ,coba liad nih ,please apa yg hrus aku lakukan

thx

Bacek mengatakan...

Eh,Gimana cara kta Bli Senjata Svip Ke Gm????????[lizzzz kasih tau aku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bacek mengatakan...

Gimana Sich Cra Download Ko2world,plizzzzz,jelaskan dong

ableh apel mengatakan...

mnta bot heel2world yg buat vista dong

Eustass Kid mengatakan...

da yg punya cheat gold pw gag..???

Max_HP mengatakan...

Absen
Server : Ko2world
Nick : MAX_HP
Job : WR
Lvl : 135
gold : lebih dari 10 Milyar. tp di bagi d char" lain
Armor : 1SET LINHEART +12 COLOK SSlv12
Senjata : AXE Weapon lv20 +12 COLOK Stone Of The Savant
Bagi Yg Bermain Sihlakan Whisp Me

steve mengatakan...

all cara download ko2 gmn? n kl uda ad pw indo d apain?? plzz gw bth bgt

hijrah mengatakan...

gw mw tanya mank bahasanya bahasa mandarin gitu??

Anonim mengatakan...

:e:

H mengatakan...

:i:

Anonim mengatakan...

kok hell2world delaynya sampe 500an ya servernya.. kl yg lain lancar.. emg begitu ato ada ksalahan ya?

Cepy Quenn mengatakan...

daftarna gmn bisa jelasin apa aja !ngisinya gmn wa gk ngerti kaya account QQ dll !please pencerahan

Cepy Quenn mengatakan...

tolong jelasin donk pas daftar misalnya
harus di isi apa aja
account : apa??
jelasin smuana donk please

Anonim mengatakan...

Kk Sora cara maen PW Private ini gmn.....??? pertama di timpuk pke ap dlo...??? kok pke client indo gk isa yach.....???(Ksh penerangan ya)THX.....

hattori mengatakan...

absen
server ko2
nick:Sammy*
lv:140
job:wr
gold:di inven 800 juta(bank 10M)
armor:svip
senjata:svip
yg maen whisp stiap jumat

Cepy Quenn mengatakan...

ko gw gk isa jalan ??? pas klik error

Anonim mengatakan...

╚ ikutan abesen
╚ nick : Wiz
╚ job : AR / 150
╚ armor: SVIP

╚ mo dijual si ..
╚ ada yg minat ??

Anonim mengatakan...

Absen deh..

Nick: Sainz
AR 96

kk yang quest peri itu ambil d mana??

ada quest utk AR gak yang spy dapet skill baru tu lho??

pliss comment n bantu aku y..
thx

Unknown mengatakan...

gimana c cara bikin ID nya.???

ga bisa2 nie,,

"account" yg di idi apan.???

"QQ" yg di isi apan.??

tnjukin dumzzz.,.:d: :k:

Anonim mengatakan...

???

Anonim mengatakan...

ni blog bego ato giman, orang nanya cara register ga di jawab, atau lo ga bisa juga?? sampah

rafi mengatakan...

tetep aja register gk isa bgmn crnya tolong dong kasi aq id lv 1 plizzz buat maen plizzz :j: :c:

Anonim mengatakan...

:i: swt g bisa login neng

Anonim mengatakan...

orang registernya gampang...

utuh mengatakan...

all ada yg tau pacth cina ko2world ga???

SpongeBob mengatakan...

kk/cc download patch yg bhs china d mn????...:a:

vian mengatakan...

absen ajah...
AR Nick: ArcGod
Lvl 131
Weapon : NB
Eqiup : Full HH 99 Ashura armor

MG Nick : MGod
lvl 128
weapon : HH 100
Equip : Full HH 99

WR Nick: Sijago
lvl 127
weapon : HH100
Equip : Full HH99 LionHeart

WR Nick : FuckBook
lvl 118
Equip : Full NB
Weapon : Fist lvl 20

ada yang butuh bantuan Whips ajah ke 4 char aku...
thanks...

Anonim mengatakan...

anonim lu mau jual berapa tuh char?

furry mengatakan...

aq tau pachina n aq sering pake kalau mw cari aja car furry & link biasa mangkal di goa hell Chell2world pastinya )

Cepy Quinn mengatakan...

all kl dpt bahan2 buat bikin HH 99 dari mana ????

cook mengatakan...

kk cra donwload lo2world mcm mna..

ken mengatakan...

wew aku nyari path cina dimn sih kasih tau plizzzzzzz :i
:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i:i

Unknown mengatakan...

aldy ..........gmana downloadnx aq binggung plz klomo ksh taw mz gwa aj d085649553452

:D thx

Anonim mengatakan...

kk/cc download patch china nya d mn????

Andireza mengatakan...

wa hegemony nick robin lam knal smua :g

Fhaturazza mengatakan...

absen dlo
Nick:EsPenToraXx
Job:WR
Lvl:152

FaThuR.....'' mengatakan...

AKU TUA CARU BUAT ID BARU...... :d

BARANG SIAPA YA PUNYA SENJATA LVL 120 TOLONG BUAT'N AKU PLASE.......''

@vian ada senjata N armor cadangan gk....''

klo ada bagi dunk....:d :d :d :d

FaThuR.....'' mengatakan...

@cepy klo itu masuk goa.....

HARUS PARTY

Dewa mengatakan...

sekedar pengetahuan yang jadi ID tuh account sama password yang laen di isi asd ajah atau isi sembarang oke oke :i :i

eko mengatakan...

knp ya seteleh mendownoald hell2world ga bisa di buka lg perfctworld ,kalau mau buka perfectworld yng terbuka malahan hell2world,,berikan sulusinya untuk bisa mengatasinya plis ya:c

awe mengatakan...

:l

Anonim mengatakan...

:l

isfan mengatakan...

kk gimana cara downloadnya gk di sediain :h

Anonim mengatakan...

kk..
cheat tempa web ny dimn y?
thx

Anonim mengatakan...

aku ABSEN
NICK : Izor_08
Level : 136
Armor : lengkap
Server : hellko2world

sekalian ada BOTNya ga sech.
kalo ada kirim ke email aku ya.





andrideden@yahoo.co.id

TQ

Ansya mengatakan...

CAra RegisTEr gMAna BOZ Gagal mOlo NEch GW

Anonim mengatakan...

:g:g:g:g:g:g:g:g:g:g:g:g:g:g:g:g:g:g

naoki mengatakan...

:c register nha gmn cr nha isi account ap??QQ nha ap??:g

Duw3X mengatakan...

Nu gmn caranya register di Ko2world?

uda bolak balik tetep ga bisa - bisa.:c

Lek bisa ketemuan ae di Studio26. aku uda tanya finsa malah ga bisa katane

Anonim mengatakan...

ah char gede gak laku dijual...

KuntuL mengatakan...

alo kaks . .

download patch cina untuk HELL2WORLD dmn yah???
trs patch cina ko2wrld sm patch cina hellworld beda kah???

THX

Nishoru mengatakan...

@ Naoki : yang jadi ID di Ko2World nya = Acount pas register ...kalo QQ ini nya = QQ juga ...ngerti ?

Unknown mengatakan...

Absen akh
Nick:Hardware
Level:113
equiment:masi cupu HH lvl 90 semua
senjata:Fist HH 99

om pengen tanya katanya klo pake patch china bisa bikin eq level 100++

nah ada yang tau gak url na gw minta dunk patch china nya ok!!!! mohon bantuanya....

evan mengatakan...

aq mw nanyak.......

knapa setiap registrasi sucsess tapi gk bisa di buka di pw ko2 world nya

andira jaya mengatakan...

WOI KOQ GHA BISA DI INDOWEBSTERNYA...KATANYA GHA ADA zlibnya....GMN CARANYA BIAR BSA START...gw udha download....tp gha bisa start....WOI JAWAB LAH....:J:J:B:B:B:B:B:B:B:B:B:B:B:B:B:B:B

ade mengatakan...

c

Anonim mengatakan...

ni pw server lokal kan?
ga kwat kalo inter.......

RATNA DEWI mengatakan...

hai..mo nanya..ini habis ko2world ny d dl, simpen ny d folder pw indo kan?alias di timpa'in ke pw indo..tp sebelum ny folder pw indo ny di copy-paste dolo...
tp pas w coba, malah pw indo ny ga isa kebuka lg..
kenpa eaa???????

Anonim mengatakan...

add gw all .. "Lin
EP Lvl 150 SVIP weaponn !!

Anonim mengatakan...

gmn cara dwonloadnya kk??
kasih tau donk
gu gak ngerti nih??

Anonim mengatakan...

:f
HEGE CUPU..........
Crit's

Anonim mengatakan...

tiap start ada zlibwapi.dll
napa sih itu

GrVerli mengatakan...

kk cara download nya gmn?? kok ga bsa di download???

Anonim mengatakan...

http://i571.photobucket.com/albums/ss156/danu-sora/hihi.gif kesel ni gak tau cara patch china nya .
di net ku patch indo ..
jadi bagaimana cari patch china nya klo tau agan kirim pesan ke FB aq ya smp41ngablax@yahoo.com

Anonim mengatakan...

nanya donk klo hell2word sama gak dengan ko2world
dan soal ini tolong dibaca :1. Pada saat memulai game anda sudah mendapatkan 10 juta SKill point, 1 juta Cubi gold/ 1 juta koin untuk membeli item/barang di item mall, dapat skill Produksi barang level tinggi tanpa musti belajar terlebih dahulu, Gratis 1 set perlengkapan armor utk pemain baru, gratis berteleport keseluruh area Perfect World,Dapat semua skill secara cuma cuma,dapat gratis maksimal Slot untuk Inventory, dapat gratis maksimal Slot untuk Bank/kotak penyimpanan, dapat semua slot untuk mengisi Pet atau Pet ride
kok gak dapat ya malah sama aja dgn pw indo

Anonim mengatakan...

hadiah ini udah gak bisa didapatkan lagi ya : 1. Pada saat memulai game anda sudah mendapatkan 10 juta SKill point, 1 juta Cubi gold/ 1 juta koin untuk membeli item/barang di item mall, dapat skill Produksi barang level tinggi tanpa musti belajar terlebih dahulu, Gratis 1 set perlengkapan armor utk pemain baru, gratis berteleport keseluruh area Perfect World,Dapat semua skill secara cuma cuma,dapat gratis maksimal Slot untuk Inventory, dapat gratis maksimal Slot untuk Bank/kotak penyimpanan, dapat semua slot untuk mengisi Pet atau Pet ride

Anonim mengatakan...

bisa ini g kk im nya aku penasaran :c

Andry mengatakan...

gw ga ngerti cara Q Peri na azzz

Anonim mengatakan...

join dong di server KO2nya

biar maen sama@ ktai

char gw WR name:{B}lac{K}

~BlackAngel~ mengatakan...

INI TIMPA KE PW APA?ATO LANGSUNG AJA

Anonim mengatakan...

kok bugtrap trs yah??

Anonim mengatakan...

Koq pas mw msuk ke game pw yg byasa na klo pw indo sedang login ke dalam game koq pas hampir nsuk mlah BT ya??

Rhevantine~ mengatakan...

wah gw kgk bisa daftar malah kebanyakan tanda tanya nya seperti ???????????????polaris??????????? waso lah
pencerahan dund kak sora

Rhevantine~ mengatakan...

kak gw kgk bisa register id nya...

Anonim mengatakan...

ditimpanya ke PW indo versi ke berapa

engel mengatakan...

Kk mohon bantuanya, perkenalkan gw newbie,
baru mw bljr main PW dan hell2world,
sora gw dah daftar tapi sewaktu login ke game nya gagal'wrong account or password input' ghitu sora emg kalo berhasil daftar ID gmn cara nya?
thx be4 ats jwbnya

:a :b :c :d :e :f
:g :h :i :j :k :l

Posting Komentar